#UPAPSI1 UAS NO 1. BISNIS PROSES + TEMPLATE

Assalamualaikum Wr.Wb

kembali lagi bersama saya Endah Meila Sari...
pada kesempatan kali ini saya akan menyempurnakan tugas saya berkenaan dengan Bisnis Proses yang dijabarkan dalam bentuk Bizagi

A. BISNIS PROSES

LEVEL 1 : SPC ( Supplier-Perusahaan-Costumer ) 
pada level ini akan dijelaskan mengenai keterkaitan antara ketiga bagian tersebut untuk lebih jelasnya file dapat anda lihat disini
LEVEL 2 : P - Sales - Purchase - HRD 
Pada level ini akan digambarkan hubungan antar tiap divisi yang ada yang mana menjelaskan secara tidak langsung proses yang berlangsung dalam perusahaan, file dapat anda lihat disini



LEVEL 3 : DETAIL MASING-MASING MODUL
Berhubung saya mendapat bagian mengenai Sales maka saya akan menjabarkan bisnis proses yang dilakukan oleh Sales, untuk lebih jelasnya dapat anda lihat disini

LEVEL 4 : ODOO - MENU UTAMA - SUB MENU 
Pada bagian ini akan menjabarkan mengenai bagian-bagian yang ada pada modul sales dalam odoo. untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat disini


LEVEL 5 : ODOO- TRANSAKSI - FORM (SCREENSHOOT ODOO)
Pada level ini akan dijabarkan proses memasukan data Sales kedalam Odoo, untuk lebih lengkap dapat anda lihat disini

B. Master Data Modul Sales Sesuai Templete

Berikut adalah link master data, template modul sales lihat disini

Komentar