#upapsi1UTS UTS JAWABAN NO 4- MASUKAN DATA TUGAS

Haiiii kembali lagi sama saya Endah Meila Sari...
kali ini saya akan menjawab soal uts saya nomer 4 yaitu memasukkan data tugas kedalam form yang telah disediakan oleh dosen yang bersangkutan.
untuk mengisi form tersebut dapat ada Lihat disini

Didalam form tersebut terdapat banyak pertanyaan berkenaan dengan akun-akun yang kami gunakan untuk mengerjakan tugas yang bersangkutan maupun akun yang digunakan untuk mengeshare tugas-tugas.
Berikut adalah contoh form yang telah saya isi :






Berikut adalah tampilan setelah kita mensubmit data-data di form tersebut.



sekian penjelasan saya pada tugas UTS saya pada nomer yang terakhir. saya harapa tugas ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Terimakasih telah berkunjung..

Komentar