#upapsi1UTS UTS JAWABAN NO 3 - MEMASUKKAN ARTIKEL KE GROUP MENDELEY

Assalamualaikum Wr Wb...
kembali lagi bersama Endah Meila Sari. Disini saya masih akan menjawab tugas UTS saya nomer 3 yaitu tentang memasukan artikel ke grup mendeley.

berikut ini adalah langkah-langkah yang saya lakukan untuk bergabung kedalam grup sesui dengan modul yang saya dapatkan. sebelum itu saya harus memasukan jurnal berhubungan dengan modul saya yaitu jurnal tentang sales. berikut adalah Langkah-langkahnya.

1. Log-in ke account mendeley anda melalui website. Pilih log-in lalu masukkan email dan password anda.






2. Lalu ada tulisan search dibagian atas klik search dan pilih search group. Lalu ketik nama group yang ingin anda cari. Lalu setelah menemukan groupnya, klik group tersebut  lalu ada tulisan join. Lalu anda klik joint dan anda sudah tergabung dalam group mendeley tersebut.






3. Jika anda sudah tergabung dalam group lalu masukan jurnal sesuai dengan modul anda dan download ke dalam group tersebut. Caranya adalah dengan mengklik "attach file" lalu pilih jurnal yang akan anda upload.





4. Jika sudah upload maka akan terposting seperti di timeline groupnya.

Nah itulah cara-cara yang digunakan utuk join group dan mengupload file mendeley.
sekian dari penjabaran saya semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. terimakasih atas kesediaan waktunya membaca blog saya.


Komentar