#upapsi1UTS UTS JAWABAN NO 2 MENERJEMAHKAN DAN MENJAWAB KUISIONER

 Hai... balik lagi nih sama saya Endah Meila Sari.
kali ini sya akan menjawab soal uts saya nomer 2 yaitu menerjemahkan dan menjawab kuisioner sesui dengan wawancara yang telah kelopok saya lakukan. Wawancara ini masih ditempat yang sama yaitu CV. ARYA DUTA yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Penerbitan dan Percetakan yang berlokasi di depok.
Sehubungan saya mendapatkan bagian untuk mewawancarai bagian Sales maka saya akan menjabarkan hasil wawancara saya tersebut dalam sebuah file dalam bentuk Excel yang sebelumnya sudah saya terjemahkan keseluruhan pertanyaannya.

Berikut ini adalah file kuisioner saya Lihat disini

Mohon maaf bila yang saya jabarkan kurang berkenan, dan terimakasih atas kesediaan waktunya membaca blog sayaa.

Komentar